Bursa Transfer

Jose Mourinho Bocorkan Strategi AS Roma di Bursa Transfer

Senin, 13 Desember 2021 00:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang, Jose Mourinho membocorkan strategi yang akan dilakukan oleh AS Roma. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang, Jose Mourinho membocorkan strategi yang akan dilakukan oleh AS Roma.

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang, Jose Mourinho membocorkan strategi yang akan dilakukan oleh AS Roma.

Laporan dari Football Italia menyebutkan jika AS Roma tak akan melakukan investasi besar-besaran di bursa transfer mendatang.

Mourinho mengakui jika AS Roma tak akan melakukan manuver berlebihan di bursa transfer mendatang. Pernyataan yang menegaskan jika AS Roma tak akan melakukan revolusi skuat di bursa transfer bulan Januari nanti.

Meskipun telah menegaskan jika AS Roma tak akan melakukan manuver di bursa transfer, Mourinho mengungkapkan jika dirinya sebenarnya ingin merombak skuat Giallorossi yang ada saat ini.

“Saya ingin yang terbaik untuk skuat saya. Tetapi saya tahu jika kami (AS Roma) tak akan melakukan transfer jor-joran besok Januari seperti yang biasa kami lakukan di musim panas,” tutur Mourinho dilansir dari Football Italia.

Seperti diketahui, Mourinho memiliki beberapa nama yang ingin ia datangkan ke AS Roma di bursa transfer mendatang.