Bursa Transfer

Deal! Eks Barcelona dan PSG Jadi Rekrutan Pertama Newcastle di Era Pangeran Salman

Minggu, 19 Desember 2021 13:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Kesepakatan sudah rampung, eks penggawa Barcelona dan Paris Saint-Germain akan jadi rekrutan pertama klub sultan Liga Inggris, Newcastle United di era Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Kesepakatan sudah rampung, eks penggawa Barcelona dan Paris Saint-Germain akan jadi rekrutan pertama klub sultan Liga Inggris, Newcastle United di era Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

INDOSPORT.COM - Kesepakatan sudah rampung, eks penggawa Barcelona dan Paris Saint-Germain akan jadi rekrutan pertama klub sultan Liga Inggris, Newcastle United di era Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Tak ada kabar yang membahagiakan bagi fan Newcastle United tahun ini selain klub yang berjuluk The Magpies itu diambil alih Sultan Arab, Pangeran Mohammed bin Salman.

Bagaimana tidak, usai dimiliki Pangeran Mohammed bin Salman, kini The Magpies jadi klub dengan pemilik terkaya Inggris bahkan seantero dunia.

Berbagai laporan menyebut jika Newscastle United dibawah rezim Pangeran Mohammed bin Salman punya aset 320 miliar poundsterling atau setara dengan Rp6,1 kuadriliun.

Jumlah tersebut melampaui kekayaan pemilik Manchester City, Sheikh Mansour yang berkisar 21 miliar pound sterling (sekitar Rp405 triliun).

Dengan sokongan dana melimpah, Newcastle United akan dengan mudahnya menggaet banyak pemain bintang untuk menyematkan mereka dari zona degradasi.

Setelah dikaitkan dengan beberapa nama, The Magpies bakal segera mengumumkan penandatangan pemain anyar di era rezim Pangeran Mohammed bin Salman.