Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Elche

Minggu, 19 Desember 2021 02:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan antara Barcelona vs Elche pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-18, Minggu (19/12/21) pukul 03.00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan antara Barcelona vs Elche pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-18, Minggu (19/12/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan antara Barcelona vs Elche pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-18, Minggu (19/12/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Tiga pertandingan terakhir sebelum menjamu Elche di Stadion Camp Nou, Barcelona tak pernah mencicipi kemenangan.

Barcelona keok 0-1 saat berhadapan dengan Real Betis, kemudian tumbang 0-3 di tangan Bayern Munchen yang membuat mereka harus tersingkir dari Liga Champions.

Terakhir pasukan Xavi Hernandez hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 atas Osasuna. Tren negatif tersebut membuat Barcelona saat ini belum bisa beranjak dari papan tengah klasemen.

Menghadapi Elche, Barcelona mendapat angin segar karena tim tersebut sedang bersusah payah untuk naik dari zona degradasi.

Elche kini sedang tercecer di peringkat ke-16 dalam klasemen sementara Liga Spanyol. Kondisi tersebut seharusnya bisa dimanfaatkan Barcelona untuk berbenah dan kembali mengecap kemenangan. Secara di atas kertas, Barcelona lebih diunggulkan dari Elche.