Bola Internasional

10 Ribu Tiket Ludes, Pemain Timnas Indonesia Jangan Terpancing Provokasi Suporter Malaysia

Minggu, 19 Desember 2021 13:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Penggawa Timnas Indonesia diminta menaruh fokus terhadap pertandingan ketika menghadapi Malaysia di Piala AFF 2020. Copyright: © PSSI
Penggawa Timnas Indonesia diminta menaruh fokus terhadap pertandingan ketika menghadapi Malaysia di Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia diminta menaruh fokus terhadap pertandingan ketika menghadapi Malaysia di Piala AFF 2020. Evan Dimas dan kolega diharapkan tidak terprovokasi dengan tekanan suporter Malaysia.

Timnas Indonesia memang akan menghadapi Malaysia. Skuat Garuda meladeni perlawanan Harimau Malaya dalam laga pamungkas penyisihan grup B Piala AFF 2020.

Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura nanti. Laga melawan Malaysia menjadi laga hidup dan mati.

Sebab siapa pun yang menang akan melenggang ke babak semifinal Piala AFF 2020. Namun menghadapi Malaysia juga memiliki gengsi tersendiri.

Tekanan melawan Malaysia pun berbeda. Selain itu di laga nanti, Timnas Indonesia juga tak hanya meladeni perlawanan pemain Malaysia.

Sebab diprediksi suporter Malaysia akan hadir lebih banyak dibandingkan dengan suporter Indonesia. Setidaknya 10 ribu jatah tiket dikabarkan sudah habis untuk suporter Malaysia.

Terkait hal ini legenda Timnas Indonesia, Bima Sakti meminta Evan Dimas dan kolega tak perlu takut. Setidaknya pemain Timnas Indonesia diminta fokus dengan pertandingan saja.

"jangan terpengaruh, fokus saja di pertandingan jangan terpancing, terprovokasi," ucap Bima Sakti.