Bola Internasional

Permintaan Elkan Baggott di Laga Hidup Mati Piala AFF 2020, Malaysia vs Timnas Indonesia

Minggu, 19 Desember 2021 14:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Elkan Baggott, bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Copyright: © PSSI
Elkan Baggott, bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, menyatakan siap membela skuat Garuda menghadapi Malaysia di Grup B Piala AFF 2020, Minggu (19/12/21). Fisiknya dalam kondisi prima, meski baru selesai karantina. 

Elkan sempat menjalani karantina selama lima hari setelah satu pesawat dengan penumpang yang kena covid-19. Beruntung, dia tetap berlatih mandiri karena pemerintah Singapura membolehkan alat-alat gym dibawa ke kamar. 

"Saya dalam keadaan baik, saya sudah bebas (dari karantina). Kondisi saya sangat bagus dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk pertandingan nanti," ujar Elkan Baggott dalam rilis PSSI. 

Elkan sudah bergabung latihan bersama Timnas Indonesia pada Sabtu (18/12/21) sore si Stadion Bukit Gombak, Singapura. Bek 19 tahun itu berharap bisa dimainkan untuk membantu tim Merah Putih raih kemenangan. 

"Saya berharap bisa bermain (lawan Malaysia), bekerja keras untuk meraih kemenangan di laga nanti. Memberikan segalanya untuk meraih kemenangan," harap pemain blasteran Inggris itu.