Liga Indonesia

Jadwal Babak 8 Besar Liga 2 Hari Ini: Ada PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan

Senin, 20 Desember 2021 09:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jadwal Babak 8 Besar Liga 2 Hari Ini: Ada PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Babak 8 Besar Liga 2 Hari Ini: Ada PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan babak 8 besar kompetisi Liga 2 2021 hari ini Senin (20/12/21), di mana ada duel seru antara PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan.

Jadwal pertandingan babak 8 besar hari ini akan menyajikan dua laga di Grup B. Di laga pertama kalian bisa menyaksikan duel antara Sulut United vs Dewa United FC.

Sulut United berniat melanjutkan hasil positif pada pekan lalu. Di laga perdana babak 8 besar Liga 2, mereka sukses menundukan PSMS Medan dengan skor 2-1.

Hasil tersebut membuat Sulut United kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B dengan raihan tiga poin dari satu penampilan.

Kemudian Dewa United pekan lalu gagal mendapatkan kemenangan setelah ditahan PSIM Yogyakarta dengan skor 2-2. Mereka kini harus puas bertengger di posisi ketiga klasemen dengan koleksi satu poin.

Sementara itu, setelah duel antara Sulut United vs Dewa United FC, ada laga menarik dua klub tertua di Indonesia yakni PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan.

Dalam laga melawan pasukan Seto Nurdiyantoro, PSMS Medan tidak akan diperkuat oleh Joko Susilo karena menerima kartu merah saat laga melawan Sulut United pada pekan lalu.

Untuk melihat jadwal pertandingan lengkap babak 8 besar Liga 2 pada Senin (20/12/21), kalian bisa klik slide kedua berita ini.