Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Man City di Puncak, 3 Besar Masih Ketat

Senin, 20 Desember 2021 08:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 hingga pekan ke-18 hari ini, Senin (20/12/21), di mana persaingan posisi tiga besar masih ketat.

Manchester City semakin mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Mengantongi 44 poin, mereka kini berjarak tiga angka dari Liverpool yang ada di belakang mereka.

Hal ini dipastikan setelah pasukan Pep Guardiola menikmati kemenangan besar   4-0 atas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/12/21) malam WIB.

Bertanding di St. James' Park, tim tamu Manchester City terlihat sangat tangguh dan mampu meraih kemenangan telak dengan skor 0-4.

Masing-masing gol Manchester City dicetak oleh Rúben Dias, João Cancelo, Riyad Mahrez serta Raheem Sterling.

Liverpool, di samping itu, hanya mampu mempertahankan posisi mereka di tempat kedua pada tabel setelah bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur.

Sama hanya dengan Liverpool, Chelsea juga hanya mampu mempertahankan posisi mereka di tiga besar klasemen sementara Liga Inggris.

Tim bertabur bintang Chelsea yang lagi-lagi gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Wolverhampton.

Bertanding di Stadion Molineux, The Blues yang menguasai pertandingan harus puas berbagi angka dengan skor sama kuat 0-0.