Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Man City Mirip Timnas, Bantai Lawan hingga 4 Gol

Senin, 20 Desember 2021 06:53 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Inggris: Man City Mirip Timnas, Bantai Lawan hingga 4 Gol Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Inggris: Man City Mirip Timnas, Bantai Lawan hingga 4 Gol

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris hingga Senin (20/12/21), mulai dari nasib apes Tottenham dan Chelsea hingga ketangguhan Man City mirip Timnas yang bantai lawan.

Dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris pada malam hingga dini hari WIB tadi, terdapat tiga pertandingan sengit yang baru saja tersaji dan hadirkan kejutan.

Salah satu partai menarik terjadi antara tim terkaya Liga Inggris, Newcastle United, bertemu pemuncak klasemen sementara Manchester City.

Bertanding di St. James' Park, tim tamu Manchester City terlihat sangat tangguh dan mampu meraih kemenangan telak dengan skor 0-4.

Skor yang identik dengan Timnas Indonesia saat menumbangkan Malaysia (1-4) di penyisihan grup Piala AFF 2020.

Masing-masing gol Manchester City dicetak oleh Rúben Dias, João Cancelo, Riyad Mahrez serta Raheem Sterling.

Pada pertandingan lain, nasib apes justru dialami tim bertabur bintang Chelsea yang lagi-lagi gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Wolverhampton.

Bertanding di Stadion Molineux, skuat The Blues yang menguasai pertandingan harus puas berbagi angka dengan skor sama kuat 0-0.

Selain laga Manchester City dan Chelsea, berikut INDOSPORT rangkum rekap hasil pertandingan Liga Inggris hingga Senin (20/12/21):