Bursa Transfer

Rahsford Kode Tinggalkan Manchester United, PSG dan Barcelona Langsung Adu Banteng

Minggu, 19 Desember 2021 15:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Dua tim mapan Eropa, Paris Saint-Germain dan Barcelona terlibat adu banteng usai Marcus Rashford kirim kode untuk meninggalkan Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Dua tim mapan Eropa, Paris Saint-Germain dan Barcelona terlibat adu banteng usai Marcus Rashford kirim kode untuk meninggalkan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Dua tim mapan Eropa, Paris Saint-Germain dan Barcelona terlibat adu banteng di bursa transfer usai Marcus Rashford kirim kode untuk meninggalkan Old Trafford markas Manchester United.

Semula, masa depan Marcus Rashford jauh dari gosip miring. Namun semuanya berubah sejak penyerang berusia 24 tahun tersebut kirim kode angkat kaki dari Kota Manchester.

Dalam sesi wawancara dengan The Guardian belum lama ini, Rashford blak-blakan bahwa ia tak menampik ingin memperkuat klub selain Manchester United.

Pemain asal Inggris itu pun menyebutkan dua klub asal Liga Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid yang akan jadi pelabuhan barunya jika keluar dari Setan Merah.

“Saya tidak akan pernah mengatakan tidak (untuk hengkang),” ujar Rashfor pada The Guardian.

“Selain United? Saya penggemar berat Real Madrid dan Barcelona, ​​karena mereka selalu memiliki pemain hebat dan memainkan sepakbola yang atraktif. Semua orang menonton Real Madrid dan Barcelona,” jelasnya.

Kode Rashford tersebut langsung memancing Barcelona. Selain Los Cules, Paris Saint-Germain yang tak disebut Rashford juga ikut bertarung bersama Tim Catalan untuk mendapatkan tanda tangannya.