Bursa Transfer

Balas Dendam Kasus van Persie, Arsenal Siap Bajak Penyerang Manchester United

Jumat, 17 Desember 2021 13:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Clive Brunskill/Getty Images
Pernah dibuat sakit hati dengan pengkhianatan Robin van Persie, Arsenal bisa balas dendam dengan memboyong pemain Man United, Mason Greenwood, di bursa transfer. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Pernah dibuat sakit hati dengan pengkhianatan Robin van Persie, Arsenal bisa balas dendam dengan memboyong pemain Man United, Mason Greenwood, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Pernah dibuat sakit hati dengan pengkhianatan Robin van Persie, Arsenal kini berencana balas dendam setelah dirumorkan ingin memboyong penyerang Manchester United, Mason Greenwood, di bursa transfer. 

Rivalitas sengit Manchester United dan Arsenal sudah berlangsung sejak lama. Hal ini membuat kedua klub ini jarang sekali terlibat dalam perpindahan pemain di bursa transfer.

Namun, ada satu transfer mengejutkan yang menyakitkan di mata publik Emirates. Adalah Robin Van Persie yang memutuskan hengkang dan merapat ke Old Trafford pada 2012 silam.

Menjadi kapten dan di antara pemain andalan Arsenal, Van Persie memutuskan pindah ke Man United karena tak kunjung mendapat tawaran kontrak baru dari The Gunners.

Sembilan tahun menyimpan luka atas pengkhianatan Van Persie, Arsenal kini punya kesempatan membalas dendam usai dikaitkan dengan salah satu penyerang Man United, Mason Greenwood.

Dilansir dari Sport Mirror, Mason Greenwood saat ini tengan mencari cara agar bisa hengkang dari Man United. Greenwood dikatakan kesal lantaran mulai dikesampingkan dari skuat utama.

Penyerang berusia 20 tahun itu sejatinya selalu menjadi andalan Man United di bawah era Ole Gunnar Solskjaer. Namun, dia jatuh dalam urutan striker sejak kedatangan Ralf Rangnick.

Jam bermainnya juga mulai berkurang drastis sedang kedatangan Cristiano Ronaldo dari Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin.

Mason Greenwood dikabarkan juga mulai tak betah karena Cristiano Ronaldo mulai mengambil alih peran kepemimpinan di ruang ganti.