Bursa Transfer

Edinson Cavani ke Manchester United Berkat Robin van Persie?

Selasa, 6 Oktober 2020 20:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Mail
Robin van Persie mengaku kalau dirinya memiliki peran besar soal merapatnya Cavani ke Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Daily Mail
Robin van Persie mengaku kalau dirinya memiliki peran besar soal merapatnya Cavani ke Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Robin van Persie mengaku kalau dirinya punya peran besar soal merapatnya Edinson Cavani ke Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Lewat Twitter, Robin van Persie baru saja mengunggah foto jepretan layar yang menunjukan ia pernah memberikan saran kepada agennya di Manchester United supaya merekrut Edinson Cavani.

Saran itu ia berikan pada Februari 2020 lalu saat sang agen menanyakan soal siapa pemain yang layak untuk direkrut Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020.

Akhirnya, Setan Merah pun benar-benar merekrut Edinson Cavani dengan status bebas transfer setelah kontranya di PSG habis pada akhir musim lalu.

Robin van Persie yang mendengar kabar tersebut langsung menuliskan ungkapan gembira di Twitter dan mengucapkan terimakasih kepada agen tersebut.

"Agent RVP. Senang melihatmu mendengarkan! Penandatanganan yang brilian dan menambahkan banyak pengalaman. Akan lebih meningkatkan pemain di sekitarnya,"  tulis Robin van Persie dengan emoticon tertawa.

Sementara itu sebelum merapat ke Old Trafford, Edinson Cavani sempat dilaporkan akan merepat ke Atletico Madrid. Tetapi akhirnya ia memilih bergabung ke kompetisi Liga Inggris ketimbang LaLiga Spanyol.

Bomber asal Uruguay itu jadi alternatif lini depan Manchester United yang kesulitan mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Tentu kedatangannya akan membuat persaingan lini depan pasukan Ole Gunnar Solskjaer makin ketat.

Meski saat ini usia Edinson Cavani sudah menginjak 33 tahun, ia tetap diyakini mampu menciptakan banyak gol untuk Manchester United. Di PSG Edinson Cavani tercatat sudah menyumbang 187 gol selama tujuh tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%