Bola Internasional

Animo Tinggi! Tiket Singapura vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 Langsung Sold Out

Senin, 20 Desember 2021 20:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Partai semifinal Piala AFF 2020 yang mempertemukan Singapura vs Indonesia menyedot animo tinggi. Pasalnya, tiket bentrokan kedua kesebelasan sudah ludes terjual Copyright: © INDOSPORT
Partai semifinal Piala AFF 2020 yang mempertemukan Singapura vs Indonesia menyedot animo tinggi. Pasalnya, tiket bentrokan kedua kesebelasan sudah ludes terjual

INDOSPORT.COM - Partai semifinal Piala AFF 2020 yang mempertemukan Singapura vs Indonesia menyedot animo tinggi. Pasalnya, tiket bentrokan kedua kesebelasan di dua leg langsung ludes dalam tempo yang singkat.

Turnamen bergengsi di Asia Tenggara, Piala AFF tengah memasuki babak akhir. Dari 10 kontestan kini tinggal menyisakan 4 tim terbaik saja.

Keempat tim tersebut yakni Thailand, Singapura, Indonesia dan Vietnam yang masing-masing finish sebagai pemuncak klasemen dan runner-up masing-masing grup.

Di babak semifinal, Timnas Indonesia akan menjamu Singapura. Laga tersebut akan digelar dalam format dua leg. Sedianya, leg pertama akan dihelat pada Rabu (22/12/21) sementara leg kedua akan berlangsung pada Sabtu (25/12/21).

Laga kedua kesebelasan diprediksi bakal berjalan sengit. Pasalnya baik Indonesia maupun Singapura sama-sama mengincar kemenangan demi melaju ke partai puncak.

Timnas Indonesia yang belum pernah memenangi turnamen tersebut ingin melepaskan dahaga panjang. Sementara Singapura yang bertindak jadi tuan rumah dipastikan tak akan menyerahkan kemenangan begitu saja.

Tak pelak jika laga Singapura vs Indonesia telah menarik atensi publik. Bahkan saking tingginya, tiket pertandingan tersebut sudah terjual habis.