Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol: Mandul, Benzema Gagal Jauhi Bintang Real Betis

Senin, 20 Desember 2021 09:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© REUTERS/Juan Medina
Top Skor Liga Spanyol: Mandul, Benzema Gagal Jauhi Bintang Real Betis. Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Top Skor Liga Spanyol: Mandul, Benzema Gagal Jauhi Bintang Real Betis.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Liga Spanyol musim 2021-2022, di mana bomber Real Madrid yakni Karim Benzema gagal menjauh dari ancaman bintang Real Betis.

Seperti diketahui, Karim Benzema baru saja dibuat frustrasi saat Real Madrid menjamu tim papan bawah, Cadiz di lanjutan pekan ke-18 Liga Spanyol.

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin (20/12/21) dini hari WIB, Real Madrid gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang dengan skor 0-0.

Padahal, dalam laga tersebut Karim Benzema dkk mampu menciptakan 36 tembakan dan sembilan diantaranya tepat sasara. Namun tetap saja tidak ada yang mampu dikonversi menjadi gol.

Selain gagal membawa Los Blancos menang, Karim Benzema kini semakin ketar-ketir karena posisinya di puncak diancam oleh bintang Real Betis, Juanmi Jimenez.

Pemain berusia 28 tahun tersebut bertengger di posisi kedua dengan hanya tertinggal dua gol dari Benzema dan unggul satu gol dari Vincius Junior.

Di pekan ke-18, Juanmi Jimenez mampu mencetak satu gol ke gawang Atletic Bilbao pada Minggu (19/12/21) dini hari WIB. Namun sayang, dalam duel tersebut Real Betis harus kalah dengan skor 2-3.

Sementara itu, bintang Barcelona yaitu Memphis Depay juga gagal menambah koleksi golnya pada pekan ke-18. Hal itu karena dirinya harus absen setelah masuk ruang perawatan karena mengalami cedera.

Ia saat ini masih bertengger di posisi keempat daftar top skor Liga Spanyol bersama dengan Iago Aspas (Celta Vigo), Jose Luis Sanmartin Mato (Alaves) dan Raul de Tomas (Espanyol).

Untuk melihat daftar top skor sementara Liga Spanyol musim 2021-2022, kalian bisa klik slide kedua berita ini.