Bursa Transfer

Bursa Transfer: Juventus Bidik 2 Striker Kasta Bawah Liga Italia

Selasa, 21 Desember 2021 13:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter@juventusfc
Demi masa depan, Juventus dikabarkan tengah membidik dua striker kasta bawah Liga Italia di bursa transfer mendatang. Copyright: © Twitter@juventusfc
Demi masa depan, Juventus dikabarkan tengah membidik dua striker kasta bawah Liga Italia di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Demi masa depan, Juventus dikabarkan tengah membidik dua striker kasta bawah Liga Italia di bursa transfer mendatang.

Juventus yang ingin mengurangi rataan usia skuatnya dikabarkan kepincut dengan dua striker kasta bawah Liga Italia yang rencananya ingin mereka datangkan di bursa transfer mendatang.

Laporan dari Tuttomercatoweb menyebutkan jika Juventus tertarik untuk mendatangkan striker andalan Pisa, Lorenzo Lucca dan bintang muda milik Catania, Luca Moro.

Kedua striker muda incaran Juventus di bursa transfer tersebut diketahui sama-sama tampil untuk tim yang berlaga di kasta bawah Liga Italia.

Lucca adalah andalan Pisa, klub kontestan Serie B Italia (kasta kedua Liga Italia). Sementara Moro merupakan ujung tombak utama Catania, eks klub Serie A Italia yang saat ini terpuruk di Serie C Italia (kasta ketiga Liga Italia).

Keinginan Juventus untuk mendatangkan dua striker kasta bawah Liga Italia itu di bursa transfer mendatang cukup masuk akal mengingat performa ciamik yang mereka tampilkan bersama klubnya masing-masing.