Bursa Transfer

Bakal Dilepas Juventus, Ini 3 Klub Calon Pelabuhan Matthijs de Ligt

Selasa, 21 Desember 2021 01:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images
Matthijs de Ligt, bek tengah Juventus Copyright: © Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images
Matthijs de Ligt, bek tengah Juventus

INDOSPORT.COM – Agen ternama asal Italia, Mino Raiola, menyebut ada tiga klub yang tertarik mendatangkan Matthijs de Ligt dari Juventus pada musim panas mendatang.

Nama Matthijs de Ligt menjadi perbincangan hangat seiring pengakuan Mino Raiola yang mengatakan bahwa kliennya itu sudah waktunya mencari tantangan baru di luar Juventus.

Pernyataan ini juga senada dengan rumor yang menyatakan bahwa Juventus juga memiliki niatan melepas bek muda berusia 22 tahun tersebut.

Adapun keinginan Juventus melego Matthijs De Ligt dikarenakan besarnya gaji yang ia miliki. Penjualannya pun dipercaya untuk melonggarkan beban gaji Si Nyonya Tua.

Rumor yang terus memanas seiring dengan menyusul komentar Mino Raiola tentang tiga klub yang tertarik pada jasa kliennya serta menjadi klub pelabuhan baru bek Juventus itu.

Raiola menyebut nama Barcelona, Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai tiga klub yang tertarik dan bisa saja mendatangkan De Ligt mengingat klausul rilisnya mencapai 150 juta euro (Rp2,4 triliun).

“Mungkin Barcelona, Real Madrid dan PSG,” ujar Mino Raiola kepada Tuttomercato.