Bursa Transfer

Bursa Transfer: Arsenal Terdepan Gaet Winger Juventus yang Bikin Ronaldo Klepek-klepek

Minggu, 19 Desember 2021 11:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
© Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images
Arsenal dikabarkan belum menyerah mengejar transfer pemain sayap Juventus, Dejan Kulusevski, yang pernah membuat kagum Cristiano Ronaldo. Copyright: © Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images
Arsenal dikabarkan belum menyerah mengejar transfer pemain sayap Juventus, Dejan Kulusevski, yang pernah membuat kagum Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Arsenal dikabarkan belum menyerah mengejar transfer pemain sayap Juventus, Dejan Kulusevski, yang pernah membuat kagum Cristiano Ronaldo.

Arsenal saat ini berada di possi terdepan dari para pesaingnya untuk mendapatkan winger Serbia yang dikenal serba bisa tersebut pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Masalahnya, kontraknya di Turin masih berlangsung hingga 2025. Sementara Juventus tak akan menghalangi Kulusevski pindah asalkan ada klub yang menawar dengan nilai yang tepat.

Dilansir dari Calciomercato, The Gunners berharap bisa mendapatkan tanda tangan Kulusevski seharga 29,5 juta euro plus bonus. Namun, Si Nyonya Tua mematok harga di kisaran harga 40 juta euro.

Pemain berusia 21 tahun tersebut saat ini tengah berjuang mendapatkan posisi regular di skuat utama Juventus sejak kedatangan Massimiliano Allegri.

Musim ini, dia baru tampil enam kali sebagai starter dari total 19 laga yang dia mainkan di semua kompetisi. Ia juga baru berhasil mencatatkan dua assist dan belum mencetak satu pun gol.

Minimnya kontribusi juga dikarenakan Kulusevski mengalami cedera yang mengharuskannya operasi hingga absen beberapa waktu.

Oleh karena itu, kepindahan ke London Utara bisa jadi bukanlan ide yang buruk demi menjamin jam bermainnya di lapangan.

Terlebih, Arsenal berencana merombak lini depan di bursa transfer Januari nanti menyusul pencopotan striker sekaligus kapten mereka, Pierre-Emerick Aubamayeng, dari skuat utama.

Hal ini membuat Aubameyang berada di ambang pintu keluar, dengan Barcelona menjadi salah klub yang paling menggebu untuk mendapakannya.