Liga Indonesia

Diserang Netizen Usai Pamer Alat Kelamin, Patrich Wanggai: Manusia Tidak Berargumen dengan Binatang

Selasa, 21 Desember 2021 17:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© sulutunited.fc
Patrich Wanggai mengeluarkan pernyataan mengejutkan usai diserang netizen imbas aksi pamer kelamin di babak 8 besar Liga 2 2021. Copyright: © sulutunited.fc
Patrich Wanggai mengeluarkan pernyataan mengejutkan usai diserang netizen imbas aksi pamer kelamin di babak 8 besar Liga 2 2021.

INDOSPORT.COMPatrich Wanggai mengeluarkan pernyataan mengejutkan usai diserang netizen imbas aksi pamer kelamin di babak 8 besar Liga 2 2021.

Aksi pamer kelamin tersebut secara gamblang diperlihatkan oleh Patrich Wanggai di babak 8 besar Grup Y Liga 2 2021 antara Sulut United vs Dewa United, Senin (20/12/21) petang WIB.

Dalam laga 8 besar Liga 2 2021 tersebut, Sulut United tunduk dengan skor 2-0. Masing-masing gol dicetak oleh Herman Dzumafo menit ke-61 dan Rishadi Fauzi menit ke-83.

Kekalahan Sulut United semakin tercoreng ketika salah satu penyerang mereka, Patrich Wanggai, kedapatan melakukan aksi kurang terpuji di menit-menit akhir jelang pertandingan selesai.

Patrich Wanggai memamerkan kemaluannya dari balik celana di laga yang berlangsung dengan tensi tinggi terutama di babak kedua.

Sikap tak pantas itu dilakukan oleh Wanggai lantaran merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit, yang memberikan penalti kepada Dewa United.

Aksi cabul mempertontonkan alat kelamin itu dilakukan oleh Wanggai ketika dirinya menuju bangku cadangan Sulut United saat ditarik keluar pada menit ke-79.