Liga Indonesia

Liga 1: Alasan Madura United Panggil Pulang Greg Nwokolo, Darurat Gol?

Selasa, 21 Desember 2021 10:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Striker Madura United, Greg Nwokolo, mencoba melewati hadangan pemain Bhayangkara FC di Liga 1. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Striker Madura United, Greg Nwokolo, mencoba melewati hadangan pemain Bhayangkara FC di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Madura United secara resmi mengumumkan Greg Nwokolo sebagai rekrutan pertama di jendela transfer Liga 1 2021-2022 yang berlangsung sepanjang Desember hingga Januari mendatang.

Pengumuman dilakukan klub di media sosial, Minggu (19/12/21). Striker naturalisasi kelahiran Nigeria itu pun bakal kembali menjadi bagian dari Laskar Sape Kerrab pada putaran kedua nanti. 

Madura United lantas membeberkan alasan di balik keputusan menarik kembali Greg Nwokolo. Yang paling utama, tentu adalah meningkatkan produktivitas gol yang terbilang minim.

"Inilah upaya kami untuk menguatkan lini serang. Selamat datang dan berikan lah yang terbaik, welcome back Greg," ucap Chief Operating Officer, Annisa Zhafarina, di situs Madura United, Senin (20/12/21).

Sepanjang 17 laga putaran pertama, Madura United mencatat 21 gol, enam di antaranya dicatat Rafael Silva sebagai striker. Sedangkan 15 gol lainnya disumbangkan sejumlah pemain berposisi non-striker.