Liga Indonesia

Resmi, Greg Nwokolo Kembali Berseragam Madura United di Liga 1

Minggu, 19 Desember 2021 17:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@MaduraUnitedFC
Greg Nwokolo dan Madura United resmi rujuk kembali usai sempat terpisah selama setahun lamanya. Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
Greg Nwokolo dan Madura United resmi rujuk kembali usai sempat terpisah selama setahun lamanya.

INDOSPORT.COM - Madura United telah mengumumkan rekrutan perdana mereka jelang dimulainya putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Per Minggu (19/12/21), Laskar Sapeh Kerrap resmi mengkontrak kembali mantan bintang mereka yakni Greg Nwokolo.

"Sejak pandemi mulai menyebar di Indonesia pada Maret 2020, kompetisi sempat vakum," tulis akun Instagram resmi Madura United dalam pengumuman reuni dengan Greg.

"Meski ada turnamen dan beberapa pertandingan eksibisi, Greg Nwokolo mantap untuk tetap menunggu waktu kembali ke Madura United tanpa memilih tim pelabuhan sementara. Selamat datang kembali, Greg!" tambah mereka lagi.

Greg seolah gagal move on dari Madura United. Kesebelasan yang bermarkas di Pamekasan itu adalah klub yang dibelanya sejak 2017 hingga 2020 sebelum memutuskan untuk rihat sejenak akibat pandemi global.

Sepanjang putaran pertama Liga 1 musim ini, Greg tidak merumput untuk tim mana pun. Dikabarkan penyerang naturalisasi Indonesia kelahiran Nigeria itu tidak mendapatkan tawaran yang mengena di hatinya sehingga lebih memilih menganggur untuk sementara waktu.

Jika dilihat dari unggahan Madura United, Greg akan mengenakan seragam bernomor delapan. Cukup unik mengingat eks Persija Jakarta dan Persipura Jayapura berusia 35 tahun tersebut sebelumnya lebih akrab dengan angka 7, 10, ataupun 11.

Diharapkan kembalinya Greg akan membantu Madura United untuk finis setinggi mungkin di klasemen akhir Liga 1. Saat ini anak-anak asuh Fábio Lefundes bisa dibilang tampil di bawah standar dan hanya menempati posisi sepuluh dengan koleksi 21 poin dari 17 laga