Liga Indonesia

Umuh Muchtar Bongkar Alasan Persib Depak 2 Pemain Asing di Tengah Liga 1

Sabtu, 18 Desember 2021 17:10 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/Indosport.com
Umuh Muchtar membongkar alasan Persib Bandung mendepak dua pemain asing sekaligus di tengah gelaran Liga 1 2021-2022. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Umuh Muchtar membongkar alasan Persib Bandung mendepak dua pemain asing sekaligus di tengah gelaran Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM – Umuh Muchtar membongkar alasan Persib Bandung mendepak dua pemain asing sekaligus di tengah gelaran Liga 1 2021-2022.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengatakan manajemen akan berusaha semaksimal mungkin agar penampilan Persib Bandung meningkat di putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Salah satu yang dilakukan oleh manajemen di jeda kompetisi yakni dengan melakukan evaluasi dan melepas pemain yang penampilannya dinilai kurang maksimal pada putaran pertama Liga 1 lalu serta merekrut pemain anyar.

Sejauh ini, sudah dua pemain asing yang kontraknya resmi tidak diperpanjang oleh skuat Maung Bandung, yakni Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Sebagai gantinya, manajemen Persib Bandung saat ini baru mendatangkan pengganti Geoffrey Castillion, yakni David da Silva striker asal Brasil yang sebelumnya sempat memperkuat Persebaya Surabaya dan Terengganu FC.

"Ya itulah, Pak Glenn (Dirut PT PBB) bicara bahwa apapun demi Persib, yang terbaik untuk Persib akan dilaksanakan," ucap Umuh saat ditemui di Gedung Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (16/12/21).

"Ini bukti, karena yang kurang bagus dibuang. Dua sudah dilepas dan satu yang jadi cadangan (pengganti) sudah masuk," kata Umuh menambahkan.