Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Real Madrid: Ujian Mental Los Blancos

Selasa, 21 Desember 2021 13:56 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Real Madrid: Ujian Mental Los Blancos Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Real Madrid: Ujian Mental Los Blancos

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah prediksi untuk pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 yang mempertemukan Athletic Bilbao vs Real Madrid pada Kamis (23/12/21) pukul 03.30 WIB.

Athletic Bilbao memang bukan calon kuat juara Liga Spanyol namun mereka bisa jadi penghambat siapa saja yang punya niatan demkian. Los Leones saat ini berada di urutan kesembilan klasemen sementara dengan kolekis 24 poin dari 18 pertandingan.

Di San Mames, markas mereka sendiri, Bilbao akan mengincar dua kemenangan beruntun usai sebelumnya membekuk Real Betis 3-2. Walau dijamin tidak akan mudah namun Real Madrid bisa jadi korban mereka berikutnya.

Madrid sedang dalam kondisi oleng akibat absennya sejumlah penggawa inti seperti Luka Modric, Rodrygo Goes, Marco Asensio, dan Dani Carvajal akibat sejumlah alasan dengan Covid-19 jadi masalah paling umum. Tengok saja bagaimana Los Blancos hanya bisa bermain imbang tanpa gol kontra Cadiz pada Senin (20/12/21) lalu.

Dipastikan manajer Carlo Ancelotti belum bisa menurunkan para penggawanya tadi melawan Bilbao. Bahkan Casemiro juga baru mendapat cedera melawan Cadiz sehingga lini tengah sepertinya harus diisi Eduardo Camavinga sebagai teman Fede Valverde dan Toni Kroos.

Rekor apik tidak pernah kalah di San Mames sejak 2015 di ajang Liga Spanyol yang dipegang Madrid terancam tercoreng tengah pekan nanti. Jika mental mereka goyah akibat absennya sejumlah bintang plus hasil minor terkini maka Bilbao yang bisa merebut semua poin