Liga Spanyol

Liga Spanyol: Ancelotti Sebut Barcelona Bukan Pesaing Real Madrid

Minggu, 19 Desember 2021 03:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Stuart Franklin/GettyImages
Carlo Ancelotti secara mengejutkan menyatakan jika Barcelona bukanlah pesaing Real Madrid di Liga Spanyol musim ini. Copyright: © Stuart Franklin/GettyImages
Carlo Ancelotti secara mengejutkan menyatakan jika Barcelona bukanlah pesaing Real Madrid di Liga Spanyol musim ini.

INDOSPORT.COMCarlo Ancelotti secara mengejutkan menyatakan jika Barcelona bukanlah pesaing Real Madrid di Liga Spanyol musim ini.

Ancelotti menyatakan jika saat ini dirinya tak memandang Barcelona sebagai pesaing Real Madrid dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol 2021/22.

Pernyataan menyepelekan itu keluar dari Ancelotti setelah menilai jika Barcelona tak bakal bisa mengejar Real Madrid yang sementara ini bertengger kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol 2021/22 dengan 42 poin.

“Pesaing? Tidak. Jika status saya adalah pelatih Barcelona, saya juga akan mengatakan hal yang sama,” ujar Ancelotti menjawab apakah Barcelona merupakan pesaing Real Madrid atau tidak dilansir dari ESPN.

“Mereka (Barcelona) bahkan lebih rendah dari Sevilla, Atletico Madrid, dan Real Betis. Tetapi saya yakin jika Barcelona memiliki kualitas untuk bisa memberikan perlawanan sengit hingga akhir musim nanti,” lanjut Ancelotti.

Bertengger kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol 2021/22 dengan 42 poin, Barcelona terpaut 18 poin dari Real Madrid jika ingin menggusur rival abadi mereka dari singgasana nyamannya.