Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Sevilla vs Barcelona: Ujian Bertubi-tubi untuk Xavi

Selasa, 21 Desember 2021 00:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Sevilla vs Barcelona (LaLiga). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Sevilla vs Barcelona (LaLiga).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol 2021-22 dalam laga tunda antara Sevilla vs Barcelona pada Rabu (22/12/21) pukul 03:30 dini hari WIB.

Pertandingan tunda pekan ke-4 Liga Spanyol antara Sevilla vs Barcelona akan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, di mana laga ini akan menjadi ujian bagi Blaugrana.

Xavi Hernandez selaku pelatih Barcelona bakal menghadapi ujian bertubi-tubi. Bagaimana tidak? Raksasa Catalan tengah mengalami inkonsistensi performa.

Bahkan pada pertandingan terakhirnya Barcelona harus bersusah payah untuk meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas tim papan bawah Elche.

Hingga prediksi ini dibuat, Barcelona masih berusaha untuk naik ke papan atas dengan saat ini berada di posisi ketujuh dengan 27 poin di klasemen sementara Liga Spanyol.

Maka meraih tiga poin penuh di laga tandang dengan performa Barcelona yang belum menentu bakal menjadi ujian lainnya bagi Xavi Hernandez. Apalagi calon lawannya bukanlah tim sembarangan.

Sevilla saat ini tengah menjadi tim papan atas, dengan berstatus sebagai runner-up di posisi kedua dengan 37 poin, alias bersaing ketat dengan Real Madrid selaku tim pemuncak dengan 43 poin di Liga Spanyol.

Selain itu, Sevilla juga masih memegang rekor sebagai tim yang tak terkalahkan di kandang sendiri. Tentu ini bukan pertandingan yang mudah bagi Barcelona, apalagi sejumlah pemain andalannya harus absen karena cedera maupun belum fit.

Diantaranya ialah Ansu Fati, Pedri, Memphis Depay, Sergi Roberto dll.

Meski demikian, Barcelona juga mendapatkan sedikit angin segar karena pemain andalan Sevilla juga diprediksi bakal absen seperti Jesus Navas, Lucas Ocampos, Youssef En Neysri, Suso, Erik Lamela dll.

Maka bakal menarik untuk menyaksikan pertandingan antara Sevilla vs Barcelona di laga tunda pekan ke-4 Liga Spanyol 2021-22.