Bola Internasional

Timnas Indonesia Gebuk Malaysia, Iwan Bule: Kebahagiaan Lengkap Bila..

Selasa, 21 Desember 2021 07:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, ketika memberikan keterangan di Kantor PSSI. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, ketika memberikan keterangan di Kantor PSSI.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sangat bahagia usai timnas Indonesia berhasil menjungkalkan Malaysia dan berhak lolos ke semifinal Piala AFF 2020. 

Namun, kebahagiaan Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan, akan semakin lengkap bila timnas Indonesia juga bisa menaklukkan Singapura di semifinal Piala AFF 2020 nanti.

Diketahui, timnas Indonesia tampil gemilang di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020. Evan Dimas dkk. menggebuk Malaysia dengan skor telak 4-1 di Stadion Nasional, Singapura, Minggu (19/12/21).

Hasil ini tentu membawa timnas Indonesia lolos k semifinal Piala AFF 2020 dengan predikat juara Grup B. Nantinya, mereka akan menghadapi tuan rumah Singapura yang lolos sebagai runner-up Grup A.

Tentu lolosnya timnas Indonesia ke semifinal membuat Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI bersuka cita. Tetapi, kebahagiaannya belumlah sempurna.

"Kebahagiaan ini semakin lengkap jika kita bisa menyingkirkan Singapura dan lolos ke final untuk mengalahkan Vietnam atau Thailand," cetus Iwan Bule.