Liga Indonesia

Hasil 8 Besar Liga 2 Sriwijaya FC vs RANS Cilegon FC: Prestige Phoenix ke Semifinal

Rabu, 22 Desember 2021 22:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sriwijaya FC dan RANS Cilegon FC harus bermain imbang sama kuat dengan skor 0-0 pada laga pamungkas Grup X babak 8 besar Liga 2 2021 di Stadion Wibawa Mukti. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sriwijaya FC dan RANS Cilegon FC harus bermain imbang sama kuat dengan skor 0-0 pada laga pamungkas Grup X babak 8 besar Liga 2 2021 di Stadion Wibawa Mukti.

INDOSPORT.COMSriwijaya FC dan RANS Cilegon FC harus bermain imbang sama kuat dengan skor 0-0 pada laga pamungkas Grup X babak 8 besar Liga 2 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (22/12/21).

Sriwijaya FC yang berambisi tampil di Liga 1 musim depan berambisi memetik tiga poin penuh di laga kontra RANS Cilegon FC pada babak 8 besar Liga 2 2021 ini.

Namun RANS Cilegon FC bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng. Timnya Raffi Ahmad ini berhasil menyapu bersih dua pertandingan terakhir di babak 8 besar kontra Persis Solo dan Persiba Balikpapan.

Mendominasi penguasaan bola hingga menit ke-30, Sriwijaya FC belum bisa menuntaskan peluang-peluang yang mereka miliki.

Kartika Ajie menjadi penghalang utama bagi ambisi Sriwijaya FC untuk memecahkan kebuntuan di babak pertama pertandingan petang hari ini.

Di sisi lain RANS Cilegon FC juga mengalami nasib yang sama. Serangan Prestige Phoenix masih tumpul mengingat ujung tombak mereka, Cristian Gonzalez, dijaga ketat oleh para penggawa lini belakang Elang Andalas.

Skor kacamata untuk Sriwjaya FC dan RANS Cilegon FC masih bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama pertandingan pamungkas Grup X babak 8 besar Liga 2 2021.