Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Juventus vs Cagliari: Nyonya Tua Clean Sheets

Rabu, 22 Desember 2021 04:53 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Juventus sukses meraih kemenangan meyakinkan saat berhadapan dengan Cagliari di Liga Italia pekan ke-19.

Juventus berhasil meraih kemenangan saat menjamu Cagliari di Stadion Allianz dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-19, Rabu (22/12/21) dinihari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Juventus langsung tancap gas untuk mengambil inisiatif serangan. Alhasil mereka unggul lebih dahulu di babak pertama lewat gol Moise Kean menit ke-40.

Memaksimalkan umpan terukur Federico Bernardeschi ke dalam kotak penalti, Moise Kean menanduk bola ke sudut kiri bawah gawang Cagliari yang membuat kiper Alessio Cragno tak berkutik.

Cagliari sempat merespons, tapi upanyanya masih kerap dipatahkan barisan belakang Juventus. Hingga wasit meniup peluit babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Juventus masih terus melakukan permainan menekan. Alex Sandro nyaris mengandakan keuggulan jika bola hasil sundulannya tak melebar dari sepak pojok Cuadrado.

Cagliari bukannya tak memiliki kans untuk membuat gol. Di menit ke-61 peluang emas didapatkan melalui Dalbert. Sudah berada dalam posisi 1 lawan 1 dengan kiper, tendangan Dalbert masih belum bisa mengarah ke gawang.

Jelang menit-menit akhir petaka bagi Cagliari. Gawang mereka kembali bobol pada menit ke-83 akhirnya. Berawal dari serangan balik, sepakan keras kaki kiri Bernardeschi meluncur deras ke dalam gawang lawan. Skor berubah 2-0.