Liga Indonesia

Liga 1: Andai Bruno Cantanhede Batal Gabung, Persib Sudah Punya Pengganti

Rabu, 22 Desember 2021 18:20 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Bruno Cantanhede
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan pihaknya memiliki alternatif pemain asing lainnya jika Bruno Cantanhede batal gabung. Copyright: © Bruno Cantanhede
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan pihaknya memiliki alternatif pemain asing lainnya jika Bruno Cantanhede batal gabung.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan pihaknya memiliki alternatif pemain asing lainnya jika Bruno Cantanhede batal bergabung dengan tim Persib Bandung.

Meski begitu, Teddy Tjahjono menegaskan jika Bruno Cantanhede menjadi prioritas pemain asing yang disiapkan untuk menambah kekuatan tim kebanggaan Bobotoh pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Teddy menuturkan, Bruno Cantanhede saat ini sudah resmi dikontrak oleh skuat Maung Bandung dengan durasi setengah musim, namun masih berpeluang batal memperkuat Persib jika tidak lolos medical check up.

Sehingga, manajemen dan tim pelatih harus mengantisipasi segala sesuatunya, termasuk mempersiapkan pemain lain sebagai opsi pengganti.

Medical check-up sendiri menurut Teddy, merupakan salah satu persyaratan yang harus dijalankan oleh pemain sebelum bergabung dengan tim. Hal itu, untuk mengetahui kondisi dan kebugaran pemain.

"Kita sudah ada backup, tapi prioritas ini (Bruno) dulu. Setelah datang ke Bandung, medical checkup, kalau lolos ya udah lanjut," kata Teddy.

Jika tidak ada kendala dan sesuai dengan jadwal, Bruno Cantanhede sudah tiba di Indonesia pada Selasa (21/12/21) dan akan langsung menjalani karantina mandiri di Jakarta.

Lebih lanjut Teddy menuturkan, ada beberapa pemain yang disiapkan jika Bruno Cantanhede batal bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh.

Meski begitu, dia tidak ingin memberikan informasi lebih lengkap, pasalnya masih memprioritaskan Bruno.

"Ada lah, gak usah dikasih tahu," ungkap Teddy.