Liga Indonesia

Pemain Arema FC Berpeluang Susul Dave Mustaine di Bursa Transfer Liga 1

Rabu, 22 Desember 2021 16:40 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Dave Mustaine bukan satu-satunya, Arema FC membuka sejumlah kemungkinan perihal aktivitas tim pada bursa transfer paruh musim Liga 1. Copyright: © INDOSPORT
Dave Mustaine bukan satu-satunya, Arema FC membuka sejumlah kemungkinan perihal aktivitas tim pada bursa transfer paruh musim Liga 1.

INDOSPORT.COM - Arema FC membuka sejumlah kemungkinan perihal aktivitas tim pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022, salah satunya menempuh opsi peminjaman pemain dari dan klub lain.

Sejauh ini, Dave Mustaine menjadi pemain yang resmi keluar dari skuat Tim Singo Edan. Gelandang asal Sidoarjo itu mundur dari tim dan diketahui kembali berseragam PSS Sleman.

Sedangkan untuk mengisi slot Dave di posisi gelandang serang, Arema FC baru mendaratkan satu nama. Genta Alparedo menjadi pemain pertama rekrutan Eduardo Almeida pada transfer window ini.

"Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Apalagi, waktu bursa transfer masih panjang hingga 12 Januari 2022 nanti," tutur Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada Senin (20/12/21).

Sehingga, masih ada kemungkinan ada pemain yang menyusul langkah Dave Mustaine. Yaitu menempuh opsi pemutusan kontrak demi mengejar menit bermain di klub lain.