Liga Indonesia

Resmi! Usai Ganti Pelatih, PSS Sleman Pulangkan Mantan Bintangnya dari Arema FC

Rabu, 22 Desember 2021 12:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Resmi! Usai Ganti Pelatih, PSS Sleman Pulangkan Mantan Bintangnya dari Arema FC yakni Dave Mustaine. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Resmi! Usai Ganti Pelatih, PSS Sleman Pulangkan Mantan Bintangnya dari Arema FC yakni Dave Mustaine.

INDOSPORT.COM - Setelah mengakhiri kerja sama dengan Dejan Antonic dan menunjuk I Putu Gede sebagai pelatih, PSS Sleman langsung berbelanja pemain.

PSS Sleman baru saja resmi memperkenalkan mantan bintangnya dari Arema FC yakni Dave Mustaine. Kabar ini diumumkan melalui Intagram resmi tim berjulukan Elang Jawa tersebut pada Senin Selasa (21/12/21) malam WIB.

"Melanjutkan musim-musim penuh perjuangan bersama PSS, kini di musim 𝟮𝟬𝟮𝟭, ia kembali ke Bumi Sembada dan siap untuk memberikan yang terbaik demi kejayaan Super Elja!," tulis Instagram resmi PSS.

"Welcome back, Dave Mustaine," imbuhnya.

Gelandang berusia 29 tahun ini bukanlah sosok asing bagi para pendukung PSS Sleman. Ia pernah memperkuat Elang Jawa pada 2016, 2018, dan 2020 lalu.

Kehadiran Dave Mustaine diharapkan mampu membuat lini tengah PSS Sleman semakin bertambah kuat jelang bergulirnya putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Saat ini PSS Sleman masih terjebak di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 21 poin dari 17 pertandingan.