Liga Indonesia

RANS Cilegon FC Waspadai Kebangkitan Sriwijaya FC di 8 Besar Liga 2 2021

Rabu, 22 Desember 2021 00:48 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Juni Adi
© PT LIB
Rans Cilegon vs Persekat Tegal Copyright: © PT LIB
Rans Cilegon vs Persekat Tegal

INDOSPORT.COM – Rans Cilegon FC mewaspadai kebangkitan Sriwijaya FC di babak 8 besar Liga 2 2021.

Duel seru akan tersaji di laga lanjutan babak 8 besar Liga 2 2021 antara RANS Cilegon FC vs Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (22/12/21) malam.

Baik bagi RANS Cilegon FC ataupun Sriwijaya FC, ini menjadi laga penentu. RANS Cilegon FC memang lebih diunggulkan lolos, karena  telah mengantongi 6 poin dan berada di puncak klasemen grup X babak 8 besar.

Bahkan hasil imbang saja, cukup bagi tim besutan Rahmad Darmawan untuk melaju ke semifinal sebagai pemuncak grup X. Sriwijaya FC yang berada dalam posisi tertekan karena harus menang selisih 2 gol jika ingin lolos ke semifinal.

Meski demikian, ternyata tak lantas membuat RANS Cilegon FC jumawa. Pelatih Rahmad Darmawan bahkan justru meningkat kewaspadaan terhadap ledakan Sriwijaya FC.

RD mencium Laskar Wong Kito yang akan dihadapi berbeda dari sebelumnya. Bagi Sriwijaya FC ini laga terakhir yang menentukan dan harus menang.

“Jadi, Sriwijaya FC besok mungkin punya cara (permainan) berbeda, karena mereka dilaga sebelumnya ada kans lolos ke semifinal. Sementara besok itu kans tetap ada, dan ini jadi laga hidup dan mati mereka. Termasuk dengan kita juga,” ucap Pelatih RANS Cilegon FC Rahmad Darmawan, Selasa (21/12/2021).