Dari Vicky Vette hingga Miyabi, Ketika Bintang Porno Dukung Timnas Indonesia

Rabu, 22 Desember 2021 16:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Maria Ozawa
Termasuk Miyabi, Bintang Film Dewasa Pernah Dukung Timnas Indonesia Copyright: © Maria Ozawa
Termasuk Miyabi, Bintang Film Dewasa Pernah Dukung Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Sederet bintang film dewasa termasuk Vicky Vette dan Maria Ozawa atau Miyabi pernah memberi dukungan kepada Timnas Indonesia. 

Timnas Indonesia saat ini sedang berjuang di ajang Piala AFF 2020. Usai menjadi juara Grup B, skuat Shin Tae-yong bakal menjalani laga pertama semifinal Piala AFF dengan menghadapi Singapura hari ini, Rabu (22/11/21). 

Berbeda dengan Indonesia yang menjadi juara grup, timnas Singapura lolos ke babak 4 besar atau semifinal usai menjadi runner-up Grup A di bawah Thailand. 

Jelang laga melawan Singapura di semifinal, Skuat Garuda sebenarnya mendapatkan amunisi baru yakni datangnya Egy Maulana Vikri.

Namun pemain FK Senica tersebut kabarnya masih belum bisa dimainkan karena baru saja mendarat di Singapura pada Selasa (21/12/21) kemarin.

Meski begitu, timnas Indonesia tetap menjadi favorit untuk meraih kemenangan. Di lini belakang, Shin Tae-yong memiliki pemain berdarah Inggris yakni Elkan Baggott yang sempat mengemas satu gol melalui sundulan saat bersua Malaysia.

Laga Timnas Indonesia vs Singapura menyedot animo tinggi karena penjualan tiket langsung ludes dalam waktu singkat. Ya, banyak pihak ingin menjadi saksi di pertandingan ini. 

Jika kita ingat kembali, Timnas Indonesia rupanya pernah mendapat dukungan dari sosok kondang di film dewasa, yaitu Vicky Vette dan Maria Ozawa atau Miyabi dan model cantik Aleksandra Kishko.

Vicky Vette

Bintang film dewasa kelahiran Norwergia ini tak punya kaitan apapun dengan Indonesia. Bukan warga negara Indonesia atau memiliki keluarga atau darah keturunan Indonesia.

Vicky Vette mengaku jika dirinya menyukai Timnas Indonesia karena menyukai para pencinta sepak bola Tanah Air, dan jersey merah putih milik Timnas Garuda.

Saat Timnas Indonesia bertanding, Vicky Vette sering memberi dukungan melalui akun Twitter miliknya @vickyvette.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vicky Vette (@vickyvette)

Vicky juga pernah menyuarakan dukungan untuk timnas Indonesia U-22 lewat Instagram.