Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Makin Kokoh, Atletico Apes Lagi

Kamis, 23 Desember 2021 09:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut update klasemen Liga Spanyol musim 2021-2022 pada Kamis (23/12/21), setelah kemenangan Real Madrid dan kekalahan Atletico Madrid.

Real Madrid baru saja berhasil mendapatkan tambahan tiga poin dalam pertandingan ke markas Athletic Bilbao pada dini hari tadi.

Brace dari Karim Benzema pada menit keempat dan ketujuh sukses membawa Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Athletic Bilbao.

Hasil ini membuat Los Blancos semakin kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan unggul delapan gol dari penghuni posisi kedua yakni Sevilla.

Sementara itu, nasib apes kembali dialami oleh Atletico Madrid. Bertandang ke markas Granada, pasukan Diego Simeone kalah dengan skor tipis 1-2.

Padahal, Atletico Madrid sempat unggul cepat pada menit kedua lewat Joao Felix. Namun mereka malah terkena comeback lewat gol dari Darwin Machis (17') dan Jorge Molina Vidal (61').

Ini menjadi kekalahan ketiga kali secara beruntun yang dialami oleh Los Rojiblancos. Mereka gagal menggusur posisi Rayo dan terjebak di urutan kelima klasemen.

Kemudian Barcelona di bawah besutan Xavi Hernandez juga masih terjebak di posisi ketujuh. Pada Rabu (22/12/21) dini hari kemarin, mereka bermain imbang 1-1 dengan Sevilla.

Untuk melihat update terbaru klasemen Liga Spanyol pada Kamis (23/12/21), kalian bisa klik slide kedua berita ini.