Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Granada vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Melempem

Kamis, 23 Desember 2021 03:03 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Jon Nazca
Proses gol Darwin Machis di laga Granada vs Atletico Madrid, Kamis (23/12/21). Copyright: © REUTERS/Jon Nazca
Proses gol Darwin Machis di laga Granada vs Atletico Madrid, Kamis (23/12/21).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan tunda Liga Spanyol 2021/22 antara Granada vs Atletico Madrid, Kamis (23/12/21) dini hari WIB.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Atletico Madrid langsung menggebrak dengan permainan menyerang. Inisiatif Los Rojiblancos pun membuahkan hasil di menit ke-2 lewat Joao Felix.

Joao Felix mampu mencatatkan namanya di papan skor berkat aksi briliannya sebelum melepaskan tembakan ke arah pojok kiri gawang Granada. Skor menjadi 1-0.

Setelah gol itu, permainan berjalan dengan tempo cepat. Tuan rumah terus berusaha mencari gol untuk mengejar ketertinggalan.

Tak disangka usaha tuan rumah membuahkan hasil di menit ke-17. Adalah Darwin Machis yang berhasil mencetak gol penyama kedudukan untuk Granada.

Machis mencetak golnya lewat sepakan jarak jauh yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Atletico. Skor berubah menjadi 1-1.

Pasca gol tersebut, Granada langsung mengambil alih kendali permainan dan sempat membuat Atletico kalang kabut dengan permainan menyerangnya.

Memasuki menit ke-35, tempo permainan pun melambat. Kedua tim sama-sama mencoba peruntungan untuk mencari gol tambahan.

10 menit kemudian, Atletico sempat mencetak gol keduanya di laga ini. Sayangnya gol tersebut dianulir karena adanya pelanggaran yang dibuat Joao Felix.

Hingga babak pertama usai, skor 1-1 tetap bertahan untuk Granada dan Atletico Madrid.