Liga Indonesia

Laga Hidup Mati PSMS Kontra Dewa United di Laga Terakhir 8 Besar Liga 2

Kamis, 23 Desember 2021 12:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer PSMS Medan.
PSMS Medan akan melakoni laga hidup mati kontra Dewa United pada laga pamungkas atau ketiga Grup Y Babak 8 Besar Liga 2 2021. Copyright: © Media Officer PSMS Medan.
PSMS Medan akan melakoni laga hidup mati kontra Dewa United pada laga pamungkas atau ketiga Grup Y Babak 8 Besar Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akan melakoni laga hidup mati kontra Dewa United pada laga pamungkas atau ketiga Grup Y Babak 8 Besar Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (23/12/2021) malam.

Gagal di dua laga sebelumnya dengan mengoleksi satu poin, kemenangan menjadi harga mati bagi Ayam Kinantan, julukan PSMS, jika ingin melanjutkan asa ke babak semi final.

"Besok (Kamis) adalah pertandingan sangat menentukan buat tim kita. Bisa melangkah ke selanjutnya atau tidak," ujar Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, dalam temu pers virtual jelang pertandingan, Rabu (22/12/21).

"Kalau masalah persiapan kita sudah sama-sama tahu recovery-nya kurang memadai. Ini sudah jadwal dan ketentuan, jadi kita harus ikuti. Gak ada masalah, semua pemain siap dalam kondisi sangat siap bertanding," sambungnya.

Pelatih yang akrab disapa Uwak ini mengakui jika timnya akan melakukan sedikit rotasi dibandingkan dengan laga sebelumnya. Tapi tidak menyeluruh.

"Dengan waktu yang singkat sebagai tim pelatih merancang rotasi terhadap pemain. Tidak signifikan, kita sesuaikan dengan kondisi pemain kita. Bagaimana memaksimalkan yang ada. Kalau pemain yang tidak bisa masih Zikri Akbar belum sembuh, dia tidak bisa bermain," bebernya.