Liga Indonesia

Nurhidayat Lepas Masa Lajang, Netizen Minta Jangan Bulan Madu Dulu

Kamis, 23 Desember 2021 13:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nurhidayat Haji Haris, pemain sepak bola Indonesia lepas masa lajang pada Minggu (19/22/21). Tapi netizen malah meminta ia jangan bulan madu dulu.

Nurhidayat mempersunting sang kekasih, Sarah Ahmad Almusaiteer, dan tampil gagah dengan mengenakan pakaian adat Makassar yang dikemas dengan modern.

Baru terhitung hari menikmati bahtera rumah tangga, tapi netizen justru meminta Nurhidayat menunda bulan madu bersama Sarah Ahmad Almusaiteer. Ada apa?

Sebagaimana diketahui, Nurhidayat adalah pemain rekrutan PSIM Yogyakarta, yang kini berjuang mati-matian untuk lolos ke babak semifinal Liga 2 2021 dan promosi ke Liga 1.

Nurhidayat memang baru didatangkan PSIM Yogyakarta pada awal Desember lalu, untuk mengisi posisi bek tengah. Bahkan, ia belum memiliki menit bermain di klub anyarnya.

Makanya, netizen berharap Nurhidayat menunda bulan madu dan bisa membela PSIM Jogja di laga terakhir babak delapan besar Liga 2 2021, hari ini, Kamis (23/12/21).

Kolom komentar Instagramnya diwarnai ucapan selamat, sekaligus harapan agar Nurhidayat bisa berkontribusi untuk PSIM.

"Samawa Lord, btw bulan madunya ditunda dulu ya, PSIM butuh sampean," komentar dari pemilik akun Instagram @idanurhsnh_.

"Honeymoon-nya ditunda dulu sek Mas, fokus PSIM sek," komentar dari akun Instagram @betrandpmngks10_.

"Malam pertamanya ditunda dulu Lord, PSIM butuh kamu," tambah @xx.itvn_.