Liga Indonesia

Jadwal Babak 8 Besar Liga 2 Hari Ini: Ada Duel Hidup Mati PSIM Yogyakarta vs Sulut United

Kamis, 23 Desember 2021 08:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT
Jadwal Babak 8 Besar Liga 2 Hari Ini: Ada Duel Hidup Mati PSIM Yogyakarta vs Sulut United. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Babak 8 Besar Liga 2 Hari Ini: Ada Duel Hidup Mati PSIM Yogyakarta vs Sulut United.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan babak 8 besar Liga 2 hari ini, di mana ada duel hidup mati di Grup B antara PSIM Yogyakarta vs Sulut United.

Pertandingan babak 8 besar Liga 2 hari ini akan menyajikan dua laga menentukan di Grup B. Selain PSIM Yogyakarta vs Sulut United, PSMS Medan dijadwalkan menantang Dewa United FC.

PSIM Yogyakarta di bawah besutan Seto Nurdiyantoro kini terjebak di posisi ketiga klasemen dengan raihan dua kali imbang dalam dua laga.

Sedangkan Sulut United berada di posisi kedua dengan unggul selisih satu poin dari Laskar Mataram berkat sekali kemenangan dan sekali kalah.

Hal ini membuat tidak ada pilihan selain menang bagi PSIM Yogyakarta bila ingin lolos ke semifinal Liga 2. Berbeda dengan Sulut United, mereka hanya membutuhkan poin seri untuk lolos ke semifinal.

Sementara itu, PSMS Medan juga akan menjalani laga berat malam ini melawan Dewa United FC. Dalam dua laga terakhir, Ayam Kinantan hanya mampu mendulang satu hasil seri dan terjebak di posisi juru kunci Grup B.

Oleh sebab itu, PSMS Medan wajib meraih kemenangan atas Dewa United FC bila ingin mendapatkan tiket ke semifinal. Namun kemenangan saja tidak cukup, mereka harus berdoa agar hasil PSIM kontra Sulut United berakhir imbang.

Untuk di Grup A sendiri, seluruh pertandingan sudah berakhir pada Rabu (22/12/21) kemarin. Dua tim sudah memastikan diri lolos ke semifinal Liga 2 yakni RANS Cilegon FC dan Persis Solo.