Liga Indonesia

Resmi! Persija Jakarta Coret Yann Motta untuk Putaran Kedua Liga 1

Kamis, 23 Desember 2021 15:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Persija
Persija Jakarta resmi mencoret pemain asal Brasil, Yann Motta Pinto, jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022. Copyright: © Media Persija
Persija Jakarta resmi mencoret pemain asal Brasil, Yann Motta Pinto, jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta resmi mencoret pemain asal Brasil, Yann Motta Pinto, jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022. 

Dilansir dari laman resmi klub, keputusan sulit mencoret Yann Motta harus diambil Persija Jakarta demi memperbaiki komposisi tim.

Sejauh ini, Yann Motta telah mengoleksi satu gol dari 14 pertandingan. Ia terakhir lagi dimainkan dalam duel melawan Bhayangkara FC, Sabtu (11/12/21). 

Kala itu, pertandingan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC berakhir imbang 0-0.

Sementara itu, sesi latihan terakhir Yann Motta bersama skuat Angelo Alessio pada Rabu (22/12/21) di Nirawana Park, Bojongsari. 

Yann Motta mengaku bersyukur bisa bergabung dengan Persija meski langkahnya harus terhenti di tengah jalan. Ia bahkan berharap bisa kembali membela Persija Jakarta.

“Di sini banyak pemain pengalaman sehingga saya mendapatkan banyak pelajaran yang berguna di masa depan. Saya sangat senang bisa main di sini. Saya berharap di masa depan bisa kembali lagi untuk Persija,” ujar Yann Motta. 

Sementara itu Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, berharap agar Yann bisa semakin berkembang di klub barunya. Doa terbaik untuk kariernya di masa depan.

“Bukan keputusan yang mudah dan ini murni karena kebutuhan tim. Saya mewakili tim ingin mengucapkan terima kasih kepada Yann Motta atas baktinya selama berseragam Macan Kemayoran." ucapnya.