Liga Inggris

Corona Merajalela di Liga Inggris, Ralf Rangnick Beri Usulan ke FA

Jumat, 24 Desember 2021 18:43 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick memberi usulan pada Asosiasi Sepak Bola Inggris alias FA menyusul badai virus corona yang mengamuk di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick memberi usulan pada Asosiasi Sepak Bola Inggris alias FA menyusul badai virus corona yang mengamuk di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick memberi usulan pada Asosiasi Sepak Bola Inggris alias FA menyusul badai virus corona yang mengamuk di Liga Inggris.

Kompetisi tertinggi di Tanah Ratu Elizabeth memang tengah menghadapi cobaan berat jelang penutupan paruh musim. Sejumlah pemain dinyatakan positif covid-19 yang mengakibatkan banyak laga mengalami penundaan.

Akhir pekan lalu saja, sebanyak enam dari total 10 pertandingan terpaksa ditunda buntut merajalelanya virus corona di Liga Inggris.

Tak cuma itu, pekan ini jadwal boxing day juga kena dampaknya. Dua partai krusial yakni Liverpool vs Leeds United dan Wolves vs Watford menambah daftar panjang laga yang ikut kena getahnya.

Kondisi tersebut memancing reaksi dari Ralf Rangnick. Pelatih asal Jerman tersebut menyampaikan pendapatnya tentang aturan yang mesti diubah menyusul merebaknya kasus covid-19.

Salah satu yang jadi fokus Rangnick adalah pergantian pemain. Juru kemudi Manchester United tersebut  ingin Liga Inggris kembali menerapkan aturan pergantian lima pemain.