Liga Inggris

Diincar Manchester United, Gelandang Lazio Berikan Jawaban Pedas

Kamis, 23 Desember 2021 20:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Marco Rosi/Getty Images
Diincar Manchester United, Gelandang Lazio yakni Sergej Milinkovic-Savic Berikan Jawaban Pedas. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Diincar Manchester United, Gelandang Lazio yakni Sergej Milinkovic-Savic Berikan Jawaban Pedas.

INDOSPORT.COM - Gelandang Lazio yakni Sergej Milinkovic-Savic baru saja buka suara setelah dirinya dikabarkan diincar oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Seperti diketahui, Sergej Milinkovic-Savic dirumorkan bakal segera hengkang dari Lazio dengan biaya miring pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Manchester United memang sudah lama mengincar Sergej Milinkovic-Savic. Namun transfer tidak pernah terjadi setelah prioritas Setan Merah jatuh kepada Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2021 lalu.

Manchester Evening News menglaim kalau Manchester United kembali pasang kuda-kuda untuk mewujudkan impian lama tersebut setelah Sergej Milinkovic-Savic dirumorkan bakal dujual oleh Lazio.

Hal ini diperkuat dengan memanasnya hubungan gelandang Bosnia dan Herzegovina itu dengan pelatih Lazio, Maurizio Sarri. Eks pelatih kepala Chelsea itu bahkan sempat mengatakan kalau Milinkovic-Savic telah bersikap arogan.

Setan Merah memang sedang mencari gelandang baru karena Paul Pogba dikabarkan memilih hengkang setelah kontraknya pada musim panas 2022 mendatang berakhir.

Manchester United sudah memiliki beberapa pemain incaran salah satunya Sergej Milinkovic-Savic yang dinilai bisa sepadan dengan Paul Pogba di lini tengah.