Bursa Transfer

Bursa Transfer: Lazio Banting Harga Milinkovic-Savic , Man United Pasang Kuda-kuda

Selasa, 21 Desember 2021 16:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© FourFourTwo
Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan segera hengkang dari Lazio dengan biaya miring. Manchester United bersiap-siap merekrutnya ada bursa transfer musim panas. Copyright: © FourFourTwo
Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan segera hengkang dari Lazio dengan biaya miring. Manchester United bersiap-siap merekrutnya ada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan segera hengkang dari Lazio dengan biaya miring. Manchester United bersiap-siap merekrutnya ada bursa transfer musim panas.

Sergej Milinkovic-Savic diketahui memang mencari incaran Manchester United dalam beberapa kesempatan bursa transfer terakhir.

Sayang,  transfer tak pernah terjadi karena Setan Merah memiliki prioritas termasuk mendatangkan Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo musim panas lalu.

Melansir dari Manchester Evening News, kini Manchester United kembali ancang-ancang untuk mewujudkan impian lama tersebut setelah Sergej Milinkovic-Savic dirumorkan bakal pergi dari klubnya di Italia.

Hal ini diperkuat dengan memanasnya hubungan gelandang Bosnia dan Herzegovina itu dengan pelatih Lazio, Maurizio Sarri. Mantan bos Chelsea itu bahkan mengklaim Milinkovic-Savic telah bersikap arogan.

Kabarnya, akibat perselisihan antara pemain dengan pelatih itu, Milinkovic-Savic dicoret dari skuat utama Lazio yang akan menghadapi Venezia pada Rabu (22/12/21) malam WIB.

Saat ini, gelandang berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris. Selain Manchester United, Liverpool juga tertarik untuk mendatangkannya.

Namun dengan Ralf Rangnick ingin mendatangkan bala bantuan di lini tengah pada skuatnya, kepindahan Milinkovic-Savic ke Old Trafford lebih memungkinkan.