Liga Italia

Meski Singkirkan AC Milan, Gelandang Lazio Simpan Kekecewaan

Kamis, 25 April 2019 16:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marco Rosi/Getty Images
Eks Liverpool, Lucas Leiva resmi bergabung dengan Lazio. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Eks Liverpool, Lucas Leiva resmi bergabung dengan Lazio.

INDOSPORT.COMGelandang Lazio, Lucas Leiva anggap hasil kemenangan timnya lawan AC Milan bisa lebih baik lagi di leg kedua semifinal Coppa Italia 2018/19 Kamis (25/04/19) dini hari tadi.

Pemain sepak bola asal Brasil itu yakin jika mereka bekerjasama sebagai tim harusnya hasil akhir bisa melebihi skor 1-0 saat lawan skuat Gennaro Gattuso itu.

“Kami tahu seharusnya sebagai tim hasil ini bisa menjadi lebih baik lagi, sebagai upaya untuk memberikan yang terbaik bagi para pendukung kami,” ujar gelandang benomor punggung 6 itu dilansir Lazio Style Channel.

“Kami telah membuat berbagai kesempatan untuk mencetak angka dan Pepe Reina sudah melakukan tugasnya dengan baik dengan mempertahankan gawang,” tambahnya.

Pertandingan Lazio vs AC Milan dibuka dengan keunggulan Lazio lewat Joaquin Correa yang mampu menembus gawang Gianluigi Donnarumma di menit ke-58.

Gol ini pun menjadi momen tersendiri bagi Lazio,karema mampu memberi kebobolan kandang pertama AC Milan di ajang Coppa Italia 2018/19 sejak ditangani Gennaro Gattuso.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0 hingga pluit panjang dibunyikan. Kemenangan ini menjadi langkah pasti skuat Simone Inzaghi melaju ke babak final Coppa Italia 2018/19.   

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM