Ditipu oleh Vendor Dekorasi, Istri Nurhidayat Menahan Tangis saat Resepsi

Jumat, 24 Desember 2021 03:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer merasa sedih dan kecewa usai ditipu oleh vendor dekorasi di hari resepsi pernikahannya.

Rabu (22/12/21), Nurhidayat Haji Haris mengumumkan kabar bahagia soal pernikahannya dengan Sarah Ahmad Almusaiteer.

Pasangan romantis itu telah melepas masa lajang usai melangsungkan akad nikah. Mereka tampak serasi menggunakan busana bernuansa merah.

Setelah acara akad nikah rampung, Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad Almusaiteer melanjutkan momen bahagia keduanya berlanjut ke resepsi pernikahan.

Sayangnya setelah melihat dekor di venue resepsi, perasaan Sarah Ahmad langsung campur aduk. Ada rasa malu, sedih, marah, dan kecewa yang berkecamuk dalam hatinya.

Bagaimana tidak, dekor yang dijanjikan tidak sesuai dengan kenyataan. Sontak Sarah Ahmad Almusaiteer pun langsung mencurahkan isi hatinya melalui instastory Instagram yang diunggah pada, Kamis (23/12/21).

© instagram.com/stories/saraaaahmad
Sarah Ahmad kecewa ditipu oknum vendor dekorasi Copyright: instagram.com/stories/saraaaahmadSarah Ahmad kecewa ditipu oknum vendor dekorasi

"Pada nanya emang wo nya gak kontrol H-1 acara? Perjanjian dia mulai dekor itu jam 12 malem. Tapii gue selesai akad nikah jam 1 siang aja dekornya belom jadi. Padahal jam 4 gue resepsi. Kebayang gak tuh paniknya kaya apa?" tulis Sarah.

"Asal kalian tau ya, dekor yang kalian lihat itu udah banyak yang ditambah-tambahin karena di-complain WO & team gue. Aslinya lebih parah lagi sepinya dan langsung mau ditinggal. Ini muka gue n suami cuma bisa bengong pas di pelaminan sedih banget," sambungnya lagi.

Melihat dekor yang tak sesuai dengan ekspektasi, Sarah Ahmad Almusaiteer mengaku menahan tangis dan malu di sepanjang acara resepsi pernikahan.