Liga Indonesia

Liga 1: Pinjam 2 Pemain Bali United, Persik Harus Bersabar Tunggu 18 Januari

Jumat, 24 Desember 2021 09:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persik Kediri. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persik Kediri.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri mengonfirmasikan bahwa ada dua pemain berstatus pinjaman dari Bali United sebagai tambahan kekuatan pada putaran kedua Liga 1 2021-2022, awal Januari mendatang.

Keduanya adalah Muhammad Taufiq dan Fahmi Al Ayyubi. Taufiq menjadi tambahan tenaga untuk lini tengah, sedangkan Fahmi bakal menambah amunisi di lini serang Tim Macan Putih.

Kendati demikian, Persik memastikan bahwa keabsahan status kedua pemain mulai pekan ke-18, yaitu saat pasukan Javier Roca ditantang Borneo FC, 18 Januari mendatang.

Artinya, Taufiq maupun Fahmi Al Ayyubi masih akan berada di skuat Bali United pada pekan ke-17. Tepatnya saat berjumpa Persebaya Surabaya, 5  Januari.

"Laga Bali United versus Persebaya sebenarnya adalah pertandingan tunda di seri ketiga. Jadi, klub belum boleh menggunakan pemain baru," tukas General Manager Persik Kediri, Syarif Hidayatullah, dalam rilisnya Rabu (22/12/21).

"Muhammad Taufiq dan Fahmi Al Ayyubi masih diizinkan membela Bali United. Setelah itu, keduanya akan memperkuat Persik," sambung dia.