Liga Indonesia

Pelatih Persib Bawa Kabar Baik Jelang Bergulirnya Putaran Kedua Liga 1

Jumat, 24 Desember 2021 23:32 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib mendapat pengarahan dari pelatih Robert Rene Alberts, saat latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/11/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib mendapat pengarahan dari pelatih Robert Rene Alberts, saat latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/11/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membawa kabar baik pada masa persiapan untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Kabar baik tersebut, yakni mengenai kondisi kebugaran Marc Klok dan Dedi Kusnandar yang saat ini sudah mulai pulih. Sehingga, keduanya bisa berlatih bersama tim untuk persiapan putaran kedua nanti.

Sebagai informasi, Marc Klok Dedi Kusnandar sempat mengalami cedera yang membuat keduanya sempat menjalankan program latihan terpisah saat tim berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Cedera Marc Klok dan Dedi Kusnandar, didapat pada pertandingan terakhir putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persik Kediri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/12/21).

"Iya, semua sudah kembali ikut berlatih," kata Robert Alberts.

Kondisi Marc Klok dan Dedi yang sudah pulih membuat Robert Alberts merasa tenang, pasalnya kedua gelandang tersebut bisa kembali diturunkan pada pertandingan awal putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2021.

Persib sendiri pada pertandingan perdana putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, bakal menghadapi Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (07/01/21).

"Jadi Dedi dan Klok sudah bisa bermain nanti di awal putaran kedua," jelas Robert Alberts.