Liga Indonesia

Pemain Persib Banyak Diminati Klub Lain, Ini yang Membuat Robert Alberts Kesal

Jumat, 24 Desember 2021 06:07 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat ditemui di salah satu hotel di Bandung, Senin (26/04/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat ditemui di salah satu hotel di Bandung, Senin (26/04/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengakui setelah berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, pemainnya banyak yang diminati klub lain.

Bahkan menurut pelatih asal Belanda ini, beberapa klub sudah melakukan pendekatan dengan pemain Persib tanpa koordinasi dengannya maupun dengan manajemen. 

Robert Alberts cukup kesal dan mengkritisi, pendekatan yang dilakukan klub tersebut kepada pemainnya. Pasalnya, hal itu bukan prosedur yang benar untuk merekrut pemain.

"Banyak. Tapi mereka melakukan pendekatan kepada pemain kami tanpa sepengetahuan kami (pelatih dan manajemen), yang mana itu menyalahi aturan," ucap Robert Alberts, Kamis (23/12/21).

Mantan pelatih PSM Makassar ini tidak menyebutkan pemain maupun klub yang mendekati anak asuhnya, yang pasti ada klub yang sudah meminta maaf lantaran mendekati pemain tanpa sepengetahuan dirinya dan manajemen Persib.

"Satu klub sudah meminta maaf kepada manajemen kami karena kesalahan yang mereka lakukan," ujarnya.