Liga Indonesia

Persib Belum Rekrut Pemain Lokal Baru, Robert Alberts: Kami Tak Membutuhkannya!

Jumat, 24 Desember 2021 22:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai timnya tidak membutuhkan tambahan pemain lokal untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai timnya tidak membutuhkan tambahan pemain lokal untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai timnya tidak membutuhkan tambahan pemain lokal untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir pada awal Januari 2022.

Meski begitu, bukan berarti peluang Persib untuk mendatangkan pemain lokal anyar tertutup. Pasalnya, jika ada pemain yang berstatus bebas transfer dan kualitasnya di atas pemain yang ada di tim, maka tim pelatih akan memantaunya.

Sejauh ini, skuat Maung Bandung baru merekrut dua pemain asing asal Brasil, David da Silva dan Bruno Cantanhede. Keduanya, disiapkan untuk menambah ketajaman di lini depan tim kebanggaan Bobotoh.

"Kami tidak membutuhkannya. Tapi seperti yang sering saya katakan setiap saat, jika ada pemain lokal yang berstatus free transfer dari tim lain yang (kualitasnya) lebih baik dari pemain yang dimiliki sekarang, dan bisa menyuntikan energi baru bagi tim maka kami akan memantaunya," kata Robert Alberts.