Bola Internasional

Piala AFF: Siap Dimainkan, Begini Tekad Egy Maulana Vikri Lawan Singapura

Jumat, 24 Desember 2021 16:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Muhammad Irvan/PSSI
Winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri siap tampil menghadapi Singapura pada semifinal leg kedua Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/21). Copyright: © Muhammad Irvan/PSSI
Winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri siap tampil menghadapi Singapura pada semifinal leg kedua Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/21).

INDOSPORT.COM - Winger timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, sudah ikut latihan normal bersama rekan-rekannya di Stadion Bukit Gombak, Singapura, sejak Kamis (23/12/21). Dia siap bermain lawan Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF 2020. 

Egy Maulana Vikri mengabarkan dalam kondisi terbaik, setelah lewati perjalanan panjang dari Eropa. Setelah istirahat beberapa hari, pemain FK Senica itu siap membawa timnas Indonesia menang atas Singapura. 

"Alhamdullilah saya sudah berlatih di sini bersama tim dan pelatih. Alhamdullilah kondisi saat ini bagus dan tidak ada masalah," kata Egy Maulana Vikri dalam rilis PSSI. 

"Nanti tim pelatih akan kasih tahu (evaluasi) kita di meeting. Jadi kita harus fokus leg kedua, melupakan pertandingan yang kemarin, dan memberikan yang terbaik di pertandingan kedua nanti," tambahnya.