Liga Indonesia

Semifinal Liga 2 2021 Digelar Tanpa Penonton

Jumat, 24 Desember 2021 19:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Semifinal Liga 2 2021 akan dimainkan di Stadion Pakansari pada 27 Desember. Dua pertandingan pada awal pekan depan tersebut dipastikan tanpa kehadiran penonton.

Ketua Panpel, Jumsin Sobari mengatakan, tidak ada izin keramaian seperti layaknya babak 8 besar Liga 2 yang boleh dihadiri penonton. Keputusan itu sudah disepakati PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Kepolisian.

Karenanya, empat tim yang bertanding yakni Persis Solo, Rans Cilegon FC, Dewa United dan PSIM Yogyakarta diminta menghimbau suporternya.

"Kami menghimbau kepada semua suporter dari tim yang akan bertanding di semifinal Liga 2 untuk tidak memaksakan hadir ke Bogor," kata Jusmin Sobari. 

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak LIB dan pihak kepolisian yang poin pentingnya adalah izin penyelenggarakan diberikan dengan tanpa kehadiran penonton," lanjutnya. 

"Untuk itu, kami meminta setiap  tim untuk melakukan komunikasi dengan pihak suporternya dan memberitahukan bahwa pertandingan semi final maupun final itu dilaksanakan tanpa adanya suporter," imbuh ketua Panpel Stadion Pakansari.