Bursa Transfer

Capai Kesepakatan Personal, Chelsea Siap Boyong Bintang Prancis di Januari 2022

Sabtu, 25 Desember 2021 07:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bek Sevilla, Jules Kounde, dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea yang siap memboyongnya di Januari 2022.

Sejak musim panas 2021 lalu, Chelsea terus dikaitkan dengan nama Jules Kounde. Bahkan, beberapa laporan menyatakan bahwa bek berusia 23 tahun itu akan bergabung The Blues.

Namun kepindahan urung terjadi karena Chelsea tak mencapai kata sepakat soal harga dengan Sevilla untuk melepas bek tim nasional Prancis itu.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Chelsea dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Jules Kounde dan siap membawanya di Januari 2022.

Hal ini dilaporkan oleh juru transfer kenamaan Inggris, Duncan Castles dalam Podcastnya bertajuk ‘Transfer Windows Podcast’, di mana ia mengupas soal transfer itu.

Ia menyebut kesepakatan personal yang dicapai Chelsea dan Kounde antara lain mengenai durasi kontrak dan besaran gaji yang akan diterimanya nanti.

Dengan adanya kesepakatan personal, Chelsea tinggal bernegosiasi dengan Sevilla agar langkahnya dalam mendatangkan Jules Kounde di Januari 2022 nanti terwujud.