Liga Indonesia

Liga 1: Karena Permintaan Pelatih, Bos Persib Rekrut Top Skor Liga Vietnam

Sabtu, 25 Desember 2021 06:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, berharap Bruno Cantanhede bisa cepat beradaptasi dengan tim Persib Bandung saat tampil di putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Selain itu, kehadiran David da Silva di lini depan Persib diharapkan bisa membantu Bruno Cantanhede beradaptasi dengan atmosfer sepakbola di Indonesia. 

Pasalnya, David da Silva yang juga baru direkrut oleh skuat Maung Bandung, sudah sempat merasakan atmosfer sepakbola Indonesia, karena sebelumnya pernah bermain untuk Persebaya Surabaya.

Sebagai informasi, David da Silva dan Bruno Cantanhede direkrut oleh tim kebanggaan Bobotoh untuk menggantikan posisi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz yang resmi dilepas setelah berakhirnya putaran pertama.

Pasalnya penampilan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz di putaran pertama tidak maksimal. Geoffrey hanya mencetak tiga gol dan Wander Luiz enam gol.

David da Silva dan Bruno Cantanhede saat ini berada di Indonesia, namun belum bergabung bersama tim Persib, lantaran keduanya harus menjalani karantina mandiri lebih dulu.

"Kita lihat saja dulu, mudah-mudahan duet mereka langsung klop, padu di lini depan," harap Teddy.